Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 18 September 2021

Kapolsek Widang Ungkapkan Terima Kasih Atas Pelaksanaan Vaksinasi Masal Di 9 Desa, Seluruh Dosis Habis


Tuban, SNN.com - Hari ini 9 Desa dari 16 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Widang, Tuban di gelar Vaksinasi Covid -19 massal, Sabtu ( 18/9/2021 ).

" Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini dalam rangka membantu pemerintah untuk percepatan program Vaksinasi," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang sedang meninjau lokasi.

Selain dilakukan di PKM Widang dan Compreng, ada juga yang dilakukan di Sekolah, yakni di SMPN 1 Widang dan juga di 7 Balai Desa ( Desa Patihan, Kujung, Ngadirejo, Banjar, Minohorejo, Kujung dan Mrutuk )," beber Kapolsek.

Kapolsek Widang saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di lokasi mengungkapkan sangat bersyukur atas pelaksanaan Vaksinasi massal hari ini, antusias masyarakat untuk mendapatkan Vaksin sangat tinggi," paparnya.

" Semua dosis yang tersedia, baik dosis pertama maupun dosis kedua habis. Semoga dengan suksesnya Vaksinasi Covid -19 massal yang dilakukan secara berkesinambungan dapat mencapai target, sehingga Indonesia terbebas dari wabah Covid -19," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"