Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 18 September 2021

Giat Vaksinasi Massal Di Wilayah Kecamatan Widang - Tuban Di Pantau Pamatwil Polres Tuban


Tuban, SNN.com - Pamatwil Polres Tuban melakukan Peninjauan Vaksin di Gerai Presisi Polsek Widang yang di gelar pada hari ini,  Sabtu ( 18/9/2021 ).

Peninjauan tersebut dilaksanakan Kasat Reskrim Polres Tuban AKP  M. Adhi Makayasa, S.I.K., M.I.K., bersama IPTU Muhaimin,S.H., dan di sambut oleh Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas'ud, S.H.

Dalam kegiatan Peninjauan Vaksinasi tersebut, mewakili pimpinan Pamatwil menyampaikan ucapan terima kasih dalam pelaksanaan Vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, tetap gunakan masker dan menjauhi berkerumun," terangnya.

Kehadiran Pamatwil di Wilayah Kecamatan Widang adalah menjalankan tugas dari Bapak Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., guna memastikan gelaran Vaksinasi massal Covid -19 berjalan dengan lancar dan baik.

" Kami yang berada di jajaran Polsek telah menjalankan tugas sesuai petunjuk dan arahan dari Pimpinan. Hari ini kami all out turut terlibat dalam kegiatan Vaksinasi massal," kata Waka Polsek.

Pimpinan sangat serius dalam penanganan Covid -19, termasuk kegiatan Vaksinasi. Begitu pula dengan Bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat ini beliau sedang berkeliling lokasi guna memastikan tidak ada kendala dalam kegiatan," tutup IPTU Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"