Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Sabtu, 04 September 2021

DPD 14 LIN JAWA TENGAH RESMI DIPIMPIN SRIKANDI MIMIN TRI WIDAWATI


Kudus, SNN.com - Bertempat di aula Desa Gondoharum, Kec. Jekulo, Kab. Kudus, Jawa Tengah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah 14 LEMBAGA INVESTIGASI NEGARA (LIN) Jawa Tengah, dengan mempedomani Keputusan Dewan Pimpinan Pusat LIN, Jum'at 03/09/21 

Kepengurusan terdiri Ketua Mimin Tri Widiyati, SE, Wkl.ketua-1 Rusminto, SH, Wkl ketua-2 Abdul Aziz, Sekretaris Daerah Suzy Liessetiawsti. Wkl sekretaris-1 Rusli Listiyorini. Wkl sekretaris-2 Joko Triyanto. Bendahara Hj S. Yunaida, S.Pd. Dan Komandan Korp Komando Bambang Rusmanto serta dilengkapi dengan beberapa divisi-divisi.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan pelantikan beberapa DPC LIN maupun DPC MNT Kab.Kudus, Jepara, Kendal, Boyolali, Semarang.

Pengukuhan dihadiri oleh RI Wiratmoko yang kental dipanggil Gus Robi Sebagai Dewan Pembina DPP LIN Dan Ketua Umum Koperasi  MNT Mewakili Ketua Umum DPP LIN Johanis Eddy Fentus Tuwul yang berhalangan hadir dikarenakan sedang melaksanakan tugas di luar daerah.


Acara dihadiri oleh segenap unsur pengurus Cabang LIN Dan MNT Kab. Demak, Kudus, Jepara, Kendal, Boyolali serta Kab Semarang serta undangan lainnya dengan tetap mengacu pada PROKES yang telah ditentukan.
DPD 14 LIN Jateng kali tampil berbeda, bahwa dipimpin oleh para Srikandi Srikandi Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini, Dewan Pembina LIN Pusat memberikan bimbingan dan arahan, dengan tampilnya Srikandi srikandi tersebut, mencerminkan bahwa pada masa sekarang memperhatikan penyetaraan Jender dengan tidak meninggalkan kodratnya. Sehingga wanita itu tidak harus berada didalam rumah saja dan didapur, melainkan bisa juga memimpin.
Untuk itu beliau berpesan, Jadilah seorang pemimpin yang sejati, tapi jangan jadi seorang ketua yang hanya bisa menyuruh maupun merintah. Ini lembaga yang memiliki tatanan tetap mengacu AD/ART LIN.


Segera rapatkan barisan kepengurusan untuk menyusun dan melaksanakan program lembaga. Kita harus bisa tampil sesuai dengan semboyan lembaga. Sunyi Senyap Sampai Tujuan. Bangun dan jalin kemitraan secara sinergi dan harmonis terhadap semua lapisan dan elemen pihak luar sehingga akan terlaksana program-program yang telah tersusun. 
Jadilah Seorang NAKHODA yang Arif dan Bijaksana hindarkan sifat egois dan arogansi. Tampil dengan Santun dan beretika, jika unsur itu terwujud, saya yakin bahwa DPD 14 LIN Jateng akan maju Pesat.

SELAMAT BERTUGAS DALAM MENGEMBAN AMANAH LEMBAGA SEMOGA SUKSES.

Reporter : S.Yunaida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"