Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 02 September 2021

Kapolsek Widang Sampaikan Program Unggulan Kapolres, Di Hadapan Perangkat Desa, Ketua RT Dan RW


Tuban, SNN.com - Bertempat di Balai Desa Kedungharjo Kecamatan Widang, Tuban, Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Kanit Binmas melaksanakan kegiatan sosialisasi program unggulan Kapolres, Kamis ( 02/9/2021 ).

Kegiatan tersebut merupakan perintah dari pimpinan ( Kapolres Tuban ) agar seluruh Polsek jajaran Polres Tuban melaksanakan kegiatan sosialisasi program unggulan.

Di konfirmasi Wartawan SNN.com, terkait kegiatan tersebut, AKP Totok Wijanarko menjelaskan bahwa dirinya menjalankan tugas dari pimpinan kesatuan untuk melakukan kegiatan sosialisasi.

" Hari ini, di hadapan Perangkat, Ketua RT dan RW Desa Kedungharjo, Kami sampaikan apa yang menjadi program unggulan Bapak Kapolres, baik itu Kampung Tangguh Pancasila, Kampung Tangguh Narkoba maupun yang bertujuan menyejahterakan masyarakat diantaranya Hotel Domba Tangguh Presisi dan Pisang Tangguh Presisi," tuturnya.

Kegiatan serupa akan berlanjut ke Desa lainnya. Untuk itu, sewaktu pengarahan tadi pagi supaya Bhabinkamtimas melaksanakan koordinasi dengan Pemerintah Desanya masing - masing guna menentukan lokasi dan waktu," pungkas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"