Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 17 September 2021

Kepolisian Sektor Widang Giatkan Kembali Imbauan, Temukan Penerapan Protokol Kesehatan Kendor


Tuban, SNN.com - Aparat Kepolisian dari Sektor Widang kembali gencar berpatroli sembari memberi imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. 

" Petugas mengingatkan masyarakat supaya tetap menerapkan protokol kesehatan ( prokes ) Covid -19.

Patroli menyasar sejumlah lokasi yang terdapat aktivitas masyarakat, khususnya yang berkegiatan di luar rumah.

" Saat patroli, petugas menemukan beberapa tempat masih kendor menerapkan protokol kesehatan Covid -19. Petugas langsung memberikan imbauan," beber Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Jum'at ( 17/9/2021 ).

Saat ini Kabupaten Tuban masih melaksanakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) level 2. Memang ada kelonggaran, seperti pedagang kaki lima boleh buka dan menerima pelanggan makan di tempat. 

"  Untuk itu, kita terus gencar mengingatkan, mengajak masyarakat supaya disiplin menerapkan protokol kesehatan agar kasus Covid -19 dapat di tekan dan di ikuti penurunkan level PPKM," sambung Kapolsek. 

Dengan adanya dukungan masyarakat, kemarin Kabupaten Tuban sudah dinyatakan turun pada level 1. Karena adanya penambahan jumlah pasien Covid -19 lagi yang terus meningkat, kini kembali ke level 2.

" Kami meminta dan mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi, bergotong royong, saling mengingatkan dan saling peduli. Semoga dengan disiplin di terapkan Prokes, tidak terjadi peningkatan jumlah pasien Covid -19," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"