Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 13 September 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Hadir Dalam Kegiatan Musrenbang Di Desa Binaan


Tuban, SNN.com - Musyawarah perencanaan pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan Desa untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran berikutnya guna menyusun rencana kegiatan tahunan.

Hari ini di wilayah Kecamatan Widang, Tuban, Musrenbang tingkat Desa dilaksanakan oleh sejumlah Desa, diantaranya Desa Widang, Desa Kedungharjo dan Desa Simorejo, Senin ( 13/9/2021 ).

Sebagai bagian dari 3 pilar tingkat Desa, Bhabinkamtimas Polsek Widang turut serta dalam kegiatan tersebut di masing - masing Desa.

" Hal demikian di benarkan oleh Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bahwa kegiatan Musrenbang tingkat Desa ada kehadiran Anggotanya, yaitu Bhabinkamtimas," bebernya.


Kepolisian hadir di setiap kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman, itu yang dilakukan oleh Bhabinkamtimas saat ini di Desa binaan, yakni kegiatan Musrenbang.

" Di samping itu, karena ketika tersebut di ikuti oleh banyak orang, Bhabinkamtimas di sana juga melakukan pengawasan dan imbauan, supaya dalam pelaksanaan kegiatan tetap dilaksanakan protokol kesehatan," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"