Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 08 September 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Sosialisasikan Program Unggulan Kapolres Tuban Di Desa Tegalrejo


Tuban, SNN.com - Dalam rangka mensukseskan Program Unggulan Kapolres Tuban, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyampaikan sosialisasi di hadapan Kades, Perangkat Desa, Ketua RT dan  RW 10 serta para tokoh di Desa Tegalrejo, Kecamatan Widang, Tuban, Rabu ( 8/9/2021 ).

Di hadapan yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menyampaikan tentang Program Unggulan Kapolres Tuban yakni : Kampung Tangguh Pancasila, Kampung Tangguh Narkoba, Hotel Domba Tangguh Presisi dan Pisang Tangguh Presisi.

“ Program tersebut di samping untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di masyarakat, juga ingin memperbaiki perekonomian,” jelentreh AKP Totok Wijanarko kepada Kontributor sesaat usai berkegiatan.

Untuk program unggulan perbaikan ekonomi yang bertujuan menyejahterakan masyarakat, Kapolsek memaparkan tentang Hotel Domba Tangguh Presisi dan Pisang Tangguh Presisi.

"Juga di sampaikan oleh Kapolsek, bahwa list untuk kesiapan penanaman bibit pisang cavendis dalam program unggulan Pisang Tangguh Presisi, Widang mendapatkan 1.500 bibit, " bebernya.

Tahap awal ini, bibit pisang cavendis yang kita terima akan di arahkan ke Desa Kedungharjo dan Desa Tegalrejo karena warga di Desa tersebut sudah siap, begitu pula dengan lahannya," sambung Kapolsek.

Dengan adanya program ini, pimpinan ( Kapolres AKBP Darman, S.I.K. ) menghendaki adanya peningkatan kesejahteraan yang di iringi dengan kondisi Kamtibmas yang kondusif," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"