Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 10 September 2021

Vaksinasi Mobile Sasar 2 Lokasi, Masyarakat Tak Perlu Capek Datang Ke Klinik Kesehatan


Probolinggo, SNN.com - Polres Probolinggo Kota kembali menggelar Vaksin Presisi Keliling atau Gerai Vaksin Mobile. Vaksinasi Mobile ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat Kota Probolinggo dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19. Dua lokasi dikunjungi oleh Kapolres dan PJU yaitu Masjid Ar-Ridho Jl. Sunan bonang Kel. Jrebeng Wetan dan Kel. Pilang, Jum’at (10/09/21).

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si menyebutkan Gerai Vaksin Presisi Mobile ini menyasar masyarakat yang tidak bisa datang ke tempat vaksinasi yang berada di faskes-faskes, knilik kesehatan maupun puskesmas.

" Vaksinasi mobile ini diharapkan bisa mempermudah warga untuk mendapatkan vaksinasi tanpa perlu capek. Cukup menghubungi petugas Kepolisian baik itu Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas setempat, maka petugas vaksinasi dari Polres Probolinggo Kota akan datang ke lokasi bapak ibu," katanya.

Total, 152 warga mendapatkan dosis vaksinasi di dua lokasi. Selain itu, Kapolres juga memberikan bantuan sembako untuk warga yang terdampak Pandemi guna meringankan beban dan membantu agar dapur tetap mengebul.


Ustadz Fauzi, salah satu peserta vaksin yang juga takmir masjid Ar-Ridho mengaku senang bisa mengikuti vaksin yang diselenggarakan Polres Probolinggo Kota.

Kegiatan ini menurutnya sangat membantu masyarakat karena warga tak perlu lagi mengantri untuk bisa memperoleh vaksin.

“ Terima kasih banyak Pak Polisi karena telah mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi. Masyarakat disini antusias ikut vaksin. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako yang diberikan. Semoga berkah barokah, “ jelasnya.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"