Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 07 September 2021

Warga Desa Tlogosari Ikuti Vaksinasi Covid 19 di Balai Desa


Probolinggo, SNN.com - Pemerintahan Desa Tlogosari Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo sangat Mendukung penuh program pemerintah pusat dalam program vaksinasi covid 19 yang di Gelar Oleh Tim Kesehatan Dari Puskesmas tiris, Selasa (07/09/2021).

Turut Memantau Jalannya proses program Vaksinasi Covid 19, Kepala Desa Tlogosari dan perangkatnya, Anggota Koramil 0820 beserta Polsek Tiris. 

Saat di Konfirmasi Oleh Media Menurut Muhammad Taufik Kades Tlogosari mengatakan Saya sangat senang, antusiasme warga dan kesadaran dari warga Desa Tlogosari yang mengikuti program suntik Vaksinasi Covid 19 dibalas Desa. 


Harapannya semoga seluruh Warga masyarakat Sekecamatan Tiris khususnya warga saya sendiri Desa Tlogosari tidak takut untuk Suntik Vaksin 19 dan jangan Mudah terpengaruh isu isu Negatif dari Luar yang membuat orang was was untuk melakukan Suntik Vaksinasi Covid 19.

"padahal imunisasi Vaksinasi ini baik untuk mencegah dan menghentikan penyebaran virus covid 19 dan sebagai menambah imun kekebalan tubuh. Akan tetapi saya minta kepada warga desa Tlogosari meskipun sudah di suntik vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai Anjuran Pemerintah pusat, "pungkasnya.

Reporter : Arifin
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"