Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 12 Oktober 2021

Meringankan Beban PKL dan Pemilik Warung, Polres Nganjuk Salurkan BPKLW


Nganjuk, SNN.com - Polres Nganjuk menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BPKLW) pada hari Selasa (12/110) untuk para pedagang kaki lima dan pemilik warung yang ada di Kabupaten Nganjuk. Bantuan ini berupa uang tunai yang nantinya akan dijadikan modal atau membeli kebutuhan jualan.

Pada hari ini, BPKLW dilaksanakan di Polsek Kertosono dan dihadiri 426 pedagang kaki lima dan pemilik warung, khusunya masyarakat Kecamatan Kertosono dan sekitarnya.

Menurut Iptu Jun Purwaningrum Kasi KEU Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap pedagang kecil yang ada di Kabupaten Nganjuk, agar meringankan beban para pedagang kaki lima dan pemilik warung.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa lebih membantu para pedagang kaki lima dan pemilik warung kecil dalam mengembangkan usaha apalagi saat PPKM seperti ini kebutuhan ekonomi semakin meningkat”. Tambahnya.
Sedangkan respon dari masyarakat sangat senang dengan adanya bantuan semacam ini.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, karena dimasa PPKM, bantuan seperti inilah yang kami butuhkan untuk keberlangsungan usaha”. Ungkap Dzurohman selaku penerima bantuan.
Team Humas / IRK - LAW

Reporter : Sunardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"