Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 02 November 2021

Kapolsek Widang Cek Surat Kelengkapan Anggota Dan Sikap Tampang, Pimpin Apel Pertama


Tuban, SNN.com - Setelah memimpin pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H, M.H., melaksanakan cek sikap tampang dan surat kelengkapan identitas diri personil, Selasa ( 2/11/2021 ).
   
Di giat apel perdananya ini setelah menjabat sebagai Kapolsek Widang, AKP Ruki mengingatkan kepada anggota tentang sikap tampang dan surat kelengkapan pada saat menjalankan tugas.

" Di tekankan olehnya personil Polsek harus sudah memiliki sikap tampang yang baik dan surat - surat identitas lengkap, ini guna memberi contoh ke masyarakat. Sebelum melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat anggota harus betul - betul disiplin dulu," tutur Kapolsek.

Pengecekan ini guna membentuk karakter disiplin pada anggota, kami lakukan pengecekan anggota sebelum melaksanakan tugas mengenai sikap tampang dan kelengkapan surat dari anggota Polri yang berpakaian Dinas dari pakaian, rambut, jenggot serta identitas diri dengan pengawasan oleh Kanit Provost.

" Ada 2 anggota yang SIM C miliknya sudah tidak berlaku lagi, kepada mereka kita ingatkan untuk segera memperbarui," lanjut Kapolsek. 

Pantauan Wartawan SNN.com, tidak hanya mengingatkan kepada anggotanya, namun Kapolsek AKP Ruki juga memberikan dana bagi anggota untuk biaya pengurusan pembuatan SIM baru.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"