Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 02 November 2021

Keluarga Besar Polsek Widang Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek


Tuban, SNN.com - Kepolisian Sektor Widang mengadakan acara pisah sambut untuk Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru. Adapun Pejabat Lama Kapolsek Widang adalah AKP Totok Wijanarko, S.Pd., sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Widang adalah AKP Rukimin, S.H., M.H.

Pisah sambut tersebut di awali sambutan dari Waka Polsek Widang Iptu Ali Mas'ud, S.H., selaku ketua penyelenggara. Pada sambutannya ia menyampaikan rasa terima kasih sekaligus ucapan selamat atas jabatan promosi sebagai Kabagren Polres Tuban. 

" Selanjutnya Iptu Ali Mas'ud juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polsek Widang kepada AKP Ruki sebagai Kepolsek yang baru.

Acara berikutnya adalah sambutan dari pejabat lama. Dalam sambutannya AKP Totok menyampaikan rasa berat hatinya meninggalkan Widang, yang mana beliau sudah merasa nyaman dan sudah menganggap para anggota seperti keluarga. 

" Kemudian setelah sambutan AKP Totok selesai dilanjutkan dengan sambutan dari AKP Ruki. Dalam sambutannya ia menyampaikan permohonan izin kepada Forkompinka Kecamatan Widang dan segenap tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Widang yang baru.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt Camat Widang, Danramil 0811/08 Widang, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, tokoh Agama dan masyarakat, Kepala Desa se - Kecamatan Widang, dan beberapa perwakilan dari Dinas Instansi terkait.

Acara pisah sambut di tutup dengan penyerahan cinderamata dan kenang - kenangan kepada AKP Totok, sekaligus foto bersama dengan beberapa tamu undangan yang hadir.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"