Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 09 November 2021

Pangkalan TNI AL Aru Kebut Serbuan Vaksin Maritim di Pulau terluar Batu Goyang


Kepulauan Aru, SNN.com - Guna mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat pesisir kepulauan Aru, Pangkalan TNI AL Aru kembali bekerja sama dengan para tenaga kesehatan di Pukesmas Batu Goyang, guna melaksanakan vaksinasi COVID-19 bagi  masyarakat pulau terluar di Desa Batu Goyang, Kecamatan Aru Selatan Timur.

Komandan Lanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr(Hanya) M.M, mengatakan, serbuan Vaksinasi maritim yang dilaksanakan di Pulau terluar Desa Batu Goyang ini yang ketiga kalinya, dengan total jumlah warga yang telah divaksin 78 orang. 

"Untuk kali ini sasaran yang divaksin adalah Pelajar dengan jumlah 40. Kali ini kami berusaha untuk mendapatkan target maksimal untuk masyarakat yang akan divaksin," kata Danlanal.


Ditegaskan kembali bahwa, serbuan vaksinasi merupakan perintah dan instruksi dari Pimpinan TNI AL untuk menyelenggarakan kegiatan vaksinasi nasional secara serentak bersama dengan elemen masyarakat lainnya untuk bahu-membahu melaksanakan kegiatan vaksinasi.

"Dengan kegiatan vaksin maritim bagi masyarakat dan Pelajar Desa Batu Goyang, saya berharap masyarakat dapat kembali beraktifitas dengan normal, karena kita semua mempunyai tanggung jawab bersama untuk meningkatkan kesehatan bangsa ini, memberikan kenyamanan dan keamanan untuk masyarakat”, imbuhnya.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"