Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 02 November 2021

Penyerapan Aspirasi Masyarakat RESES III Tahun 2021 Anggota DPRD Provinsi Jatim MAYJEND TNI (PUR) DR ISTU HARI SUBAGIO, S.E., M.M. dari Partai Golkar


Nganjuk, SNN.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Golkar Mayjend (PUR) dr Istu Hari Subagio, S. E., M.M. Dapil 11 malam ini mengadakan Reses ( Penyerapan Aspirasi) Masyarakat Desa Sumberagung Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk (02/11/21).

Mayjend (Pur)  dr Istu Hari Subagio, S. E., M.M. yang juga sebagai Ketua Komisi A  DPRD Jatim dalam sambutannya mengatakan, sangat berterimaksih kepada masyarakat Desa Sumberagung karena sangat antusias mengikuti acara Reses sebagai bentuk penyerapan aspirasi atas apa saja yang dikeluhkan, apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

Hadir dalam acara reses, Kepala Desa Sumberagung Jumarseh, Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dari Fraksi Golkar Karyo Sulistiyono Sos, Muspika Gondang  dan warga masyarakat Sumberagung.

" Sesuai bidang saya di hukum dan pemerintahan dalam komisi A, saya siap memberikan bantuan hukum secara gratis kepada siapa saja yang membutuhkan", pungkas Istu Hari Subagio.


Dalam acara juga diadakan tanya jawab secara langsung kepada masyarakat tentang apa saja yang dikeluhkan selama masa pandemi ini.

Acara yang berlangsung kurang lebih 1 jam berjalan lancar dan aman dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Harapan masyarakat Desa Sumberagung supaya yang dibutuhkan dalam kehidupannya sehari hari sebagai petani dapat terpenuhi.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"