Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 18 Oktober 2022

Polsek Senduro Bantu Bersihkan Sisa Material Longsor


Lumajang, SNN.com - Polsek Senduro bersama Tim gabungan membersihkan sisa longsor di Jalur Wisata B29 Desa Argosari Kecamatan Senduro. Adapun titik longsor berada di Jalan Penghubung Kabupaten Lumajang dan Probolinggo dengan kedalaman 5 meter,  tinggi 3 meter dan panjang 25 meter.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, Personil Polsek senduro membersihkan pohon tumbang yang menutupi jalan setempat.  Kapolsek Senduro AKP Joko Wintoro mengatakan bahwa longsor ini diakibat karena curah hujan berintensitas tinggi mengguyur wilayah sekitar.

"Alhamdulillah sekarang sudah dapat dibersihkan" kata Joko Senin, (17/10/2022).

Kini jalan sudah bisa dilalui,pihaknya  menghimbau bagi pengguna jalan yang melintas jalan tersebut untuk lebih berhati-hati dikarenakan curah hujan mulai meningkat sehingga menyebabkan jalan menjadi licin. 

"Setelah jalan berhasil dibersihkan, warga sudah bisa melintas. Namun masih dihimbau untuk berhati-hati karena dikwatirkan kondisi jalan masih licin" jelasnya.

Ia mengatakan, upaya yang dilakukan bersama TNI, BPBD dan pemerintah desa merupakan wujud kehadiran guna membantu masyarakat yang terdampak. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"