Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 17 Januari 2023

BRIPKA Nanang Sumantri, SH Bhabinkamtibmas Sidomukti Luncurkan Polmas Pegadang Kopi Senja....!!!!!

Lamongan, SNN.com - Sore hari menjelang Magrib tiba, kicauan burung bersautan ciutt chit chit cuittt cuiit.......!!! udara sejuk Sepoi -sepoi, keindahan alami persawahan, dipenuhi pepohonan hijau yang Rindang, disudut perdesaan terdapat embung buatan Pemdes Sidomukti, konon katanya 5 Tahun kedepan menjadi Desa Wisata air....???. Sejenak berhenti dipinggir jalan, bibir para pemuda dimanjakan seduhan adukan Kopi Senja Mas Bayu. 

Pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023, sekira Pukul 15.30  WIB s/d 17.30 WIB
 bertempat di Embung Sidomukti Dusun Sidobranti Desa Sidomukti Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan BRIPKA NANANG SUMANTRI, SH BHABINKAMTIBMAS SIDOMUKTI telah melaksanakan Kegiatan Pemolisian Masyarakat yang dikemas dalam bentuk pembinaan dan penyuluhan guna membantu dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran Pegadang Kopi Senja beserta kelompok Pemuda. Dalam kegiatan tersebut pesan - Pesan Kamtibmas yang disampaikan, Sbb :
1. Diharapkan Sdr. Bayu yang notabene selaku sebagai pedagang Kopi Senja bisa membantu memberikan informasi jika terjadi ambang gangguan yang berpotensi menjadi gangguan nyata.

2. Menyampaikan kepada Pemuda yang berada di Embong Sidomukti selaku penikmat Kopi senja, walaupun dari berbagai perguruan silat akan tetapi tetap bisa menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban, jangan mudah terpengaruh ajakan- ajakan atau berita hoax di medsos, yang dapat memecah bela, "ingat pelangi nampak menjadi indah karena berwarna-warni."

3. Mendorong terhadap Pemuda agar tetap bersemangat belajar dalam menimba ilmu, karena masa depan masih panjang, jangan merusak cita -cita orang tuanya, yang ingin anaknya menjadi orang berhasil.

*HADIR, BERBUAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Pemolisian Masyarakat (community Policing) yang selanjutnya disebut Polmas adalah suatu kegiatan untuk mengajak masyarakat melalui kemitraan anggota Polri dan masyarakat, sehingga mampu mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya. Unjar .....Mas BHABIN!!!, yang dikenal dengan sebutan "...Abang Uman Wonge Negoro..."

Ada cara unik untuk menikmati kopi di pinggir jalan sambil menikmati senja, bersama teman-teman dan orang-orang terkasih, Memilih view yang bisa melihat pemandangan alam, tak lepas digunakan untuk selfi -selfi alay pemuda sekarang.

"Bahagia tak harus mahal"......
Untuk memesan secangkir kopi pengunjung bisa langsung menuju ke sebuah CB  yang sudah dimodivikasi yang dijadikan sebagai tempat jualan. Berbagai macam kopi disajikan dari manual brew, seperti kopi tubruk, espresso based seperti kopi gula aren, selain itu juga tersedia minuman dingin, atau berbagai es rasa -rasa, disamping harganya tak menguras kantong, kebersihan menjadi hal yang utama. Mas Bayu adalah Pemuda Binaan dari Mas Bhabin Bang Uman Wonge Negoro!!!, dia adalah sosok  pemuda yang Ramah dan Sopan, sehingga mudah untuk mendapatkan teman baru. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"