Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 02 Januari 2023

Dandim 0812/Lamongan Pimpin Rapat Sosialisasi Kebijakan Panglima TNI Kepada Anggota Jajaran


Lamongan, SNN.com - Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf pimpin rapat koordinasi dan sosialisasi terkait kebijakan kebijakan Panglima TNI, Laksamana TNI H. Yudo Margono S.E.,M.M.,C.S.F.A yang juga bertepatan dengan Rapat di awal tahun 2023 tentang evaluasi tahun lalu dan perencanaan di awal tahun, Senin (02/01/2023).

Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendukung program baru yang merupakan kebijakan Panglima TNI. Dimana di tahun 2023 ini merupakan tahun yang sangat krusial baik dari segi ekonomi, politik maupun sosial budaya.

"Kita sambut tahun 2023 ini dengan penuh kesiapan dan persiapan agar kita bisa menjalankan tugas yang dipercayakan kepada kita. Apalagi kita tahu, banyak kebijakan kebijakan baru dari Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono S.E.,M.M.,C.S.F.A..Kita wajib mendukung dan mensukseskan semua kebijakan kebijakan bapak Panglima TNI" ujar Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

"Kemudian kita tahu, di awal tahun 2023 ini adalah tahun yang sangat krusial, baik di bidang politik maupun pertahanan wilayah. Untuk itu saya berharap kepada para jajaran Danramil dan Perwira Staf Kodim 0812/ Lamongan agar selalu mempedomani kebijakan kebijakan Panglima TNI" Pungkas Dandim 0812 Lamongan. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"