Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 01 Januari 2023

Pastikan Pengamanan Tahun Baru 2023, Pemkab Dan Forkopimda Tinjau Posyan Leces


Probolinggo,SNN.com - Dalam rangka memastikan pengamanan Tahun Baru 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Probolinggo melakukan peninjauan ke Pos Pelayanan (Posyan) Leces di Exit Tol Leces Kecamatan Leces, Sabtu (31/12/2022) malam.

Peninjauan ini dihadiri oleh Kepala Bakesbangpol Kabupaten Probolinggo Ugas Irwanto, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono, Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo Taufik Alami, Kepala Pelaksana BPBD Rachmad Waluyo, Kepala Disporapar Kabupaten Probolinggo Sugeng Wiyanto, Kepala DPUPR Kabupaten Probolinggo Hengki Cahjo Saputra serta Camat Leces Rachmad Hidayanto.

Sekitar pukul 20.00 WIB, jajaran Forkopimda dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo sudah tiba di Posyan Leces. Setibanya di lokasi langsung dilakukan pemantauan pos pelayanan yang ada di Exit Tol Leces. Dilanjutkan dengan Apel Pos Pam bersama Forkopimda dan pemberian bantuan logistik kepada petugas pos jaga di Posyan Leces.

Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti zoom meeting dalam rangka pemantauan Pos Pam jelang malam pergantian tahun 2023 yang dipimpin oleh Kapolri bersama Menko PMK, Menteri Perhubungan, Panglima TNI, Kepala BNPB dan Kepala BMKG.

Kepala Bakesbangpol Kabupaten Probolinggo Ugas Irwanto mengatakan peninjauan ke Posyan Leces ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pengamanan jelang malam pergantian tahun 2023. Harapannya malam pergantian tahun baru ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya berharap para personil pengamanan melaksanakan tugasnya secara tegas, profesional dan humanis dalam penanganan permasalahan di lapangan. Kedepankan upaya preemtif dan preventif secara humanis serta penegakan hukum secara tegas dan professional. Jalin soliditas dan komunikasi yang baik dengan semua pihak terkait. Jaga selalu kesehatan diri sendiri dan keluarga dengan menerapkan pola hidup sehat,” pungkasnya. (Feni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"