Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 10 Januari 2023

Patroli KRYD dan Antisipasi 3C, Polsek Randuagung Sampaikan Pesan Tokoh Masyarakat


Lumajang, SNN.com - Personel Polsek Randuagung  melakukan patroli dan menyambangi tokoh masyarakat di Desa Kalipenggung, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Selasa (10/1/2023).

Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan tujuan memberikan himbuan Kamtibmas serta untuk meminimalisir angka kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan keamanan serta memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Dalam giat Patroli antisipasi 3C, anggota kami juga melakukan dialogis kepada masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmas," Kata Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto.

Ia menjelaskan, kegiatan patroli antisipasi begal dan 3C lainnya agar membuat masyarakat aman dan nyaman.

"Patroli rutin kita lakukan ini biasanya dilakukan ditempat yang rawan begal," ujarnya.

Darmanto menyampaikan, bahwa kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KRKYD) tersebut terus digencarkan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat.

"Kami himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dengan segala bentuk kejahatan dan gangguan keamaan serta apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera Berkoordinasi dengan aparat setempat atau melapor ke Polsek," pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"