Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 18 Januari 2023

Polsek Tempeh Lakukan Patroli Dialogis ke Warga Tingkatkan Kewaspadaan dan Waspadai Berita Hoax

Lumajang, SNN.com - Anggota Polsek Tempeh melakukan patroli dialogis menyampaikan himbauan kepada warga yang berada di Pos Kamling.

Dalam kesempatan patroli dialogis tersebut, anggota Polsek Tempeh memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing–masing.

"Kami juga mengajak kepada masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan berbagai aktifitasnya dengan aman dan nyaman sesuai perintah pimpinan," ungkap Kapolsek Tempeh Iptu Lugito, Rabu (18/1/2023).

Lugito menghimbau kepada warga masyarakat agar saling bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Tempeh.

"kami mengharapkan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan adanya berita berita bohong (Hoax) yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban selalu dalam keadaan aman dan kondusif ,” ucapnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"