Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 09 Januari 2023

Syahrony Sakti Istione Resmi Pimpin Organisasi IWP (Ikatan Wartawan Probolinggo)

Probolinggo, SNN.com - Pucuk pimpinan Ketua Organisasi IWP (Ikatan Wartawan Probolinggo) resmi berganti "SYAHRONY SAKTI ISTIONE, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Anggota dirumah makan Pondok Jus (PJ) Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Minggu, 08/01/2023.

Pria yang akrab disapa Bang Rony ini, bertekad akan membawa organisasi "IWP" lebih maju dan mandiri, semakin profesional, serta mampu menjalin hubungan dengan instansi pemerintah, swasta dan organisasi lain di bidang konstruksi.

Mari kita jaga bersama organisasi  IWP ini, dan bersama-sama mewujudkan profesionalitas agar ke depan lebih maju dan semakin besar,”Pungkas ketua terpilih bang Rony.

Selain itu,  "Rony, mengajak seluruh anggota IWP untuk terus membangun sinergitas dan berkolaborasi. Agar kekompakan dan kerukunan antar insan jurnalis di Kabupaten Probolinggo senantiasa terjaga.

“Sinergi dan kolaborasi sangat penting dalam rangka mewujudkan kekompakan dalam bingkai keluarga besar IWP Sebab Wartawan memiliki peran penting dalam memberikan kontribusi terhadap daerah, khususnya terkait program-program yang dijalankan oleh pemerintah, "Pungkas ketua terpilih bang Rony.

 "Ahmad kusyairi, S.sos,   Terpilih sebagai Sekretaris organisasi IWP,  Mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan-rekan wartawan yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami untuk menjalankan organisasi IWP serta memperjuangkan kehidupan wartawan yang tergabung di IWP dan bebas dalam menjalankan tugasnya sebagaimana diatur dalam UU Pers No 40tahun 1999.
Kusyairi,  melanjutkan, bahwa Organisasi IWP yang di pimpinnya, diharapakan dapat bekerja sama dengan semua pihak, terutama Pemerintah, DPRD, Kepolisian, TNI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik, Agama dan budaya. 

Kami berharap Organisasi  IWP kedepan mampu berkontribusi banyak kepada Negara melalui tugas-tugas jurnalistik, dimana kami akan menyajikan berbagai infomrmasi penting, seputar kabupaten Probolinggo, termasuk melakukan kontrol sosial,  mendorong supremasi hukum, keadilan, demokrasi, dan pembangunan di semua sektor dan swasta, "Pungkasnya.

Sementara  Pembina Organisasi IWP "Muhammad/Mamat, berpesan agar kepengurusan baru IWP  periode 2023-2025 dapat menjalankan tugas organisasi secara optimal. Menurutnya, komunikasi dan transparansi menjadi kunci terwujudnya kekompakan seluruh pengurus maupun anggota.

“Komunikasi dan transparansi menjadi dua hal penting yang harus terus dijaga untuk terus mewujudkan kekompakan pengurus maupun anggota, terutama dalam menjalankan setiap program-program organisasi IWP, "Pungkasnya. (NITRO-YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"