Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 02 Oktober 2019

Kejuaraan Bola Voli Piala Bupati Tuban 2019 Di Buka Wabup

Tuban, SNN.com - Wakil Bupati Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si membuka turnamen Bola Voli Piala Bupati Tuban 2019, Selasa ( 01/10/29/2019 ) yang yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Rangka Gilang Sumberejo ( RGS ) di di Lapangan Bahagia desa Sumberejo, Rengel.

Pembukaan kejuaraan yang juga di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Tuban HM. Miyadi, S.Ag., Kasim 0811/Tuban,  dan insan olahraga ini di ikuti 44 tim Voli dari Kabupaten Tuban dan sejumlah Kabupaten di Jawa Timur.

Tercatat sebanyak 32 tim putra dan 12 tim putri akan bertanding di masing - masing kategori untuk memperebutkan juara turnamen Bupati Tuban kali ketiga ini.

Dalam sambutannya, Wabup mengungkapkan turnamen seperti ini dapatnya terus di adakan. Kegiatan ini menjadi wadah pencarian bibit - bibit pemain voli. Harapannya mampu melahirkan atlet handal yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Tuban hingga kancah Nasional maupun Internasional.

" Kami menyampaikan apresiasi setinggi - tingginya kepada Karang Taruna, insan Olahraga dan semua pihak yang menyukseskan kejuaraan ini," paparnya.


Wabup menekankan atlet, official, maupun supporter menjunjung tinggi sportifitas dan  kejujuran selama pertandingan. Selain itu, menghormati setiap keputusan wasit dan tidak melakukan protes yang berlebihan.

Lebih lanjut, bidang Olahraga menjadi wadah untuk membentuk karakter seseorang, utamanya generasi muda. Di setiap cabang Olahraga di ajarkan nilai - nilai kejujuran, sportifitas, saling menghormati dan semangat juang tidak pantang menyerah.

Sebagai pertandingan pembuka, tim Putra Andongsari Ngandong Grabagan menghadapi RGS Sumberejo Rengel. Juga akan di gelar pertandingan antara tim Mega Putra Jombang melawan Marga Marta Mojokerto.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"