Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 18 Oktober 2019

Pingin Bangun Aru, Kaidel Maju di Pilkada 2020

Kepulauan Aru, SNN.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak baru akan digelar tanggal 23 September 2020 mendatang, namun sejumlah nama mulai mencuat dan bakal ikut bertarung di Pilkada.

Di Kepulauan Aru, salah satu bakal calon yang kini namanya ramai diperbincangkan akan ikut meramaikan bursa calon kepala daerah 2020 mendatang yaitu Timotius Kaidel.
Pria kelahiran Dobo ini berprofesi sebagai seorang kontraktor namun dinilai dapat menjadi figur pemimpin Aru.

Ditanya tentang apa yang memotifasi dirinya untuk maju dalam bursa bakal calon kepala daerah Kabupaten Kepulauan Aru pada Pilkada 2020 mendatang, Kaidel mengaku hanya karena tergerak hati untuk membangun Aru.

“Saya tergerak hati untuk bertarung di Pilkada 2020 mendatang karena ingin membangun Aru. Dan saat ini saya sudah siap,"ungkap Kaidel kepada awak media di kediamannya Kamis kemarin.

Diakui pula bahwa, keinginannya untuk masuk bursa calon kepala daerah 2020 mendatang lantaran tidak ingin melihat Aru terus menerus berada dalam kondisi keterpurukan.
Menurutnya, banyak pembangunan infrastruktur yang dibangun mengatasnamankan rakyat Aru, tetapi asas manfaatnya tidak dinikmati oleh rakyat lantaran banyak yang bermasalah.

“Hal ini pula yang membuat saya tergerak untuk maju sekaligus membuka peluang untuk saudara-saudari kita yang lain bisa mencalonkan diri pada bursa calon kepala daerah 2020 mendatang. Dan, jika diberikan amanah saya akan berikan bukti, bukan janji, "tandas Kaidel.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"