Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 18 Oktober 2019

Korwil kecamatan gedangsari Bidang Pendidikan Gelar Porseni Kanak Kanak

Gunungkidul, SNN.com - Porseni atau lebih dikenal dengan nama Pekan Olahraga dan Seni hari ini di gelar oleh Korwil kecamatan Gedangsari bidang pendidikan jum'at 18/10/2019.

Acara ini digelar dipendopo kecamatan Gedangsari, Gunung Kidul. Dan dalam acara porseni kali mengambil tema" Kita tumbuhkan kreatifitas dan sportifitas anak menuju Gunung Kidul berkemajuan di bidang PAUD".

Bertindak sebagai pembina upacara dan sekaligus membuka acara porseni kali oleh Camat Gedangsari. Acara ini juga di hadiri oleh jajaran Muspika Gedangsari, Guru pendidik Taman Kanak kanak se Kecamatan Gedangsari dan juga pendamping atau wali murid.

Ketua panitia Sri Haryati juga menyampaikan untuk acara porseni kali banyak perlombaan yang di gelar diataranya ada lomba lari estafet,  Melukis, menyanyi, dolanan jawa juga gerak lagu, lari menjodohkan angka, dan juga menyortir.

Salah satu wali murid Siti dari Tk Nurul Hudha serut menyampaikan saat di temui bahwa sangat senang anaknya bisa mengikuti acara porseni kali ini karena bisa membangun anak untuk bisa belajar jadi pemberani, "pungkasnya.

Reporter : Mas Pay
Editor      : AWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"