Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 29 Oktober 2019

Empat Kafilah Kabupaten Tuban Berpeluang Jadi Juara

Tuban, SNN.com - Dua pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ ), kafilah Kabupaten Tuban menghasilkan empat kafilah yang berpeluang menjadi juara.

Para kafilah ini sudah memastikan lolos ke babak berikutnya.
‘’ Satu kafilah sudah memastikan ke babak final,’’ terang Khoirul Muqim, Ketua Kafilah Kabupaten Tuban, Selasa ( 29/10/2019 ).

Di mengatakan, kafilah yang sudah masuk final itu adalah Kasiful Amin yang turun di cabang musabaqah khattil quran ( MKQ ) di golongan hiasan mushaf.‘’ Final akan dilaksanakan hari Jumat besok,’’ imbuhnya.

Sedangkan tiga kafilah lain masuk babak semi final. Yakni  yang turun di cabang musabaqah fahmil quran ( MFQ ) beregu. Kemudian Adib Amrullah di golongan makalah dan Yayuk S Khodijah juga dari golongan makalah." Semifinal dilaksanakan hari Kamis besok,’’ jelasnya.

Menurut Muqim yang sehari - hari menjadi ASN di Kemenag Tuban ini, peluang kafilah Tuban di cabang MKQ cukup terbuka. Kasiful Amin yang turun di golongan hiasan mushaf punya potensi yang bagus untuk mengalahkan kafilah dari Daerah lain. Sebab, nilai yang di peroleh sebelumnya cukup bagus.
‘’ Mohon doanya saja,’’ pinta dia.

Sekadar di ketahui, di hari pertama Tuban menurunkan 6 kafilah dan hari kedua menurunkan 10 kafilah. Untuk sementara empat kafilah ini masuh babak selanjutnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"