Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 14 Oktober 2019

Sedulur Lereng Merapi Kunjungi Rumah Mbok Juwari

Sleman, SNN.com - Sedulur Lereng Merapi atau yang di kenal dengan SLM melakukan kegiataan kunjungan sosial di rumah mbok Juwari dengan  alamat Peturen, Somorai, Seyegan, Sleman.  Minggu (13/10/2019).

Dalam kunjungan Sosial kali ini SLM dipimpin langsung oleh ketua Broto Darmadi beserta dengan sejumlah anggota kurang lebih sekitar 40 personil. Dalam kunjungan Sosial kali ini komunitas SLM bisa memberikan tali asih berupa dana dan sembako . 

Namun yang paling utama seperti disampaikan Broto Darmadi ketua SLM  adalah berdoa / mendoakan mbah juwari yang lumpuh sudah 4 tahun lalu dan Mbah Juwari hidup seorang diri yang hanya di temeni seorang ibu tetangganya yang peduli dengan keadaan Mbah Juwari, "kata pak Broto.

Broto Darmadi menambahkan bahwa informasi diketahui ada pesan lewat ponsel pribadinya yang berasal dari luar anggota SLM. Dan begitu menerima informasi tersebut Broto atau yang dikenal dengan nama Brohino untuk panggilan diluar langsung menindaklanjuti dengan survey ke rumah Mbah Juwari.

Reporter : Mas pay
Editor     : AWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"