Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 26 Oktober 2019

Kapolres Aru Dimutasi Ke SBT

Kepulauan Aru, SNN. com - Mutasi dalam jajaran Kepolisian Daerah Polda Maluku kembali bergulir. Kali ini Kapolres Kepulauan Aru,  AKBP Adolop Bormasa berganti. Dia dimutasikan ke Polres Seram Bagian Timur (SBT).

Posisi Adolop Bormasa akan digantikan oleh AKBP Eko Budiarto, yang sebelumnya menjabat selaku Kasubdit IV Ditintelkam Polda Maluku.

Hal itu tertuang dalam Surat Telegram (TR) Kapolri nomor: ST/ 2855/ X/ KEP/ 2019 tanggal 21 Oktober 2019.

Pantauan Sorotnuswantoro News,  jelang akhir masa kepemimpinannya selaku Kapolres Kepulauan Aru,  Bormasa melakukan kunjungan kerja di tiga Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Kepulauan Aru.

Ketiga Polsek itu adalah Polsek Pulau- Pulau Aru, Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Dobo, dan Polsek Aru Tengah (Benjina).

Kapolres Bormasa usai kunjungan di ketiga Polsek tersebut mengatakan, kunjungannya bersama Waka polres dan para perwira di tiga polsek ini dalam rangka memberikan dukungan, terhadap para anggota di lapangan sehingga mereka lebih semangat dalam melaksanakan tugas.

“Mengakhiri masa jabatan saya selaku Kapolres Kepulauan Aru, saya turun langsung di beberpa Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Kepulauan Aru dengan tujuan untuk memberikan semangat kepada para anggota dalam melaksanakan tugas."ujar Bormasa.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"