Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 25 Oktober 2019

Bantu Wujudkan Rekor MURI, Bupati Mahulu Ikut "Ngarang Hudoq" Saat Tengah Malam

Mahulu, SNN.Com - Festival Hudoq Cross Border 2019 yang resmi dibuka oleh Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) sekitar pukul 16.00 wita, di lapangan kampung Ujoh Bilang Kaltim Hingga malam hari masih terus berlanjut diikuti oleh seluruh masyarakat Kabupaten Mahulu.

Tepat pukul 01.10 wita dini hari Bonifasius Belawan Geh, SH yang akrab di sapa Boni, rupanya sudah tidak sabaran lagi terjun langsung ikut bersama ribuan orang penari Ngarang Hudoq, sepertinya semakin larut malam semakin mengundang minat semua warga, tak terkecuali Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) dengan gaya khasnya yang lemah gemulai turut menambah semangat warganya sehingga mengundang tepuk tangan para pengunjung yang memadati lapangan Ujoh Bilang.

"Hadirnya Bupati pada tengah malam ini membuat kami semakin bersemangat agar bisa mencatatkan rekor untuk menari hudoq selama 24 jam penuh," kata Liah salah satu kontingen Hudoq asal Long Pahangai.

Tak hanya orang nomor satu Mahulu ini saja yang ikut berpartisipasi di tengah lapangan, melainkan diikuti kepala - kepala dinas yang ada sehingga menambah meriahnya acara Festival Hudoq ini.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"