Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 22 Oktober 2019

Polres Aru Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Siwalima 2019


Kepulauan Aru SNN.com - Guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas demi mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan, Kepolisian Resort Kepulauan Aru menggelar apel gelar pasukan Operasi Zebra Siwalima 2019.

Apel gelar pasukan Operasi Zebra Siwalima 2019 yang difokuskan di Lapangan upacara Polres Kepulauan Aru, Selasa, (22/10) dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Aru,  AKBP Adolop Bormasa.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, dengan dilaksanakan Apel Pasukan hari ini, diharapkan dapat mendorong tercapainya tujuan Operasi Sebra Siwalima TA 2019 yaitu, meningkatkan disiplin masyarakat, demi meminimalisir pelanggaran, dan penurunan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

Dan,  kepada seluruh struktur operasi agar menginformasikan kepada pemerintahan daerah serta semua elemen masyarakat, sekaligus meminta dukungan mereka untuk selalu berkontribusi positif dalam hal kamseltibcarlantas.


Lanjut dia meminta kepada seluruh aparat di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru untuk saling mengingatkan ataupun menegur pada saat berkendaraan namun tidak melengkapi persyaratan berkendara agar terhidar dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

"Saya mengajak saudara-saudari sekalian untuk marilah kita saling mengingatkan ataupun menegur rekan-rekan kita pada saat berkendaraan tidak melengkapi persyaratan berkendara agar terhidar dari hal-hal yang kita semua tidak inginkan",pinta Bormasa.

Sekedar untuk diketahui,  Personil yang terlibat dalam Apel Pasukan Zebra Siwalima antara lain:
1 SST Prajurit Koramil 1503-03/Dobo.
1 SST Prajurit Kipan E Yonif 734/SNS.
1 SST Prajurit Lanal Aru.
1 SSR Prajurit satgas BKO Kodim persiapan Kab.kep Aru
1 SST Pers Brimob Kompi 2 Yon
Pelopor Kepulauan Aru
1 SST gabungan Polres Kep Aru.
1 SST Sat Lantas Polres Kep Aru
1 SST Sat Intelkam, Polrea Kep Aru
1 SST satpol PP. Kab.kep Aru

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"