Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 27 Oktober 2019

Warga Antusias Ikuti Pemilihan Ketua RW 04 Kelurahan Bergas Lor

Semarang, SNN.com - Pesta demokrasi pemilihan Ketua RW 04 Kelurahan bergas lor kecamatan Bergas Kabupaten Semarang disambut antusias  warga, Sabtu, (26/10/2019).

Warga sejak pukul 18.30 berdatangan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya. Mereka tampak tertib menunggu panggilan dari panitia untuk memasuki bilik suara.

Usai mencoblos, sebagian pemilih tampak berseri-seri seraya berharap jagoannya menang. Warga lainnya juga berharap pemilihan Ketua RW 04 tersebut dapat membawa perubahan dalam pengelolaan kawasan setempat.

“Siapapun yang terpilih, hendaknya dapat membawa lingkungan RW 04 yang lebih baik lagi,” kata Mukaeni salah satu warga rw 04 usai ke luar dari bilik suara.

Ketua panitia penyelenggara pemilihan Ketua RW 04  menjelaskan pemilu berbasis RW ini diikuti dua calon yakni Khanif no.01 dan yono no.02 Sedangkan ketua RW yang lama telah habis masa jabatanya sebagai Ketua RW 04. Yang  terpilih nanti akan bertugas untuk periode 2019-2022.

Pemilihan ketua RW 04 akhirnya dimenangkan saudara Yono dengan no.02.

“Warga RW 04 bersyukur pemilihan Ketua RW 04 berjalan kondusif dan lancar. Warga juga berharap pimpinan warga di lingkungan RW 04 dapat menjembatani warga dengan jajaran kelurahan. Serta bertugas sebagai agen pembangunan yang mampu merangkul segenap warga untuk berpartisipasi dalam pembangunan kewilayahan,"pungkasnya.

Reporter : Muchyidin
Editor      : AWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"