Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 23 Oktober 2019

Warga Sepanjang Jalan Malo Resah, Pembangunan Jalan Terkesan Lamban

Bojonegoro, SNN.com - Tepatnya di sepanjang jalan Kecamatan Malo arah Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Tinur nampak pembangunan jalan cor beton yang belum.kunjung usai . Hingga warga  pun resah dengan debu jalan yang minim penyiraman.

Menurut keterangan warga sekitar Minto, perbaikan jalan di Malo yang terkesan lambat ini sangat meresahkan warga yang berada di tepi sepanjang jalan. Belum lagi minimnya penyiraman jalan yang berdebu tersebut

Terlihat pagi tadi ada sampah pohon dan tulisan warna merah yang  sepertinya  menyampaikan aspirasi masyarakat terhadap pembangunan jalan tersebut.

"Kabarnya juga para pekerja sudah 3 minggu belum gajian dan pekerjanya kadang sehari masuk besok dua hari sudah libur," ungkapnya.

Apalagi pengiriman material untuk cor yang lambat.juga sudah dikonplin pihak pemerintah desa setempat.

Warga sekitar jalan berharap agar  pengerjaannya sesegera mungkin diselesaikan atau mungkin sesuai dengan target serta intensitas penyiraman ditingkatkan, penyiraman pagi, siang dan sore.

"Karena faktor cuaca yang panas mengakibatkan banyak debu. Kalau memang kendaraan untuk penyiraman cuma 1 unit berarti perlu di tambah lagi unit armada penyiramannya," pungkasnya.

Sementara itu Djamari, Camat Malo saat dikonfirmasi terkait adanya keresahan warga mnnjawab, "ubtuk segera diselesaikan oleh kontraktor," singkatnya.

Reporter : Nastain
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"