Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 12 Oktober 2019

Koperasi MNT Yogya Kembali Bergerak Dengan Penandatanganan MoU Alat Katering Dan PT. Skin Care Erka

Yogyakarta, SNN.com - Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Daerah Istimewa Yogykarta hari ini kembali bergerak dengan pembuktian kontrak kerjasama MoU antara koperasi Multidaya Nusantara Tiga dengan PT. Skin Care Erka juga pembelian pembiayaan alat alat pesta dan catering, Sabtu (12/10/2019).

Penandatangan MOU kali ini langsung oleh ketua umum koperasi MNT Robi Irawan Wiratmoko di hadiri dan disaksikan oleh Maryanto ketua cabang Kulon Progo, dan juga Paiman sebagai perwakilan Yogyakarta.

Robi Irawan  berpesan kepada ketua MNT Kulon Progo Masri bahwa nanti alat alat pesta dan catering nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat dan juga mensejahterakan anggota sebagai pengelola dan sekaligus nantinya juga bertanggung jawab dengan apa yang nantinya harus di kelola.

Robi Irawan juga menambahkan juga walaupun saat ini ibarat ada yang mencibir dengan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga akan tetapi itu akan menjadi tantangan bahwa Gerakan Ekonomi kerakyatan tidak lah mudah seperti membalikkan telapak tangan.

"namun apabila semua bisa kompak dan juga dalam sestem admintrasi benar niscaya semua program akan bisa berjalan dan merdika lahir maupun batin akan dapat kita capai, "pungkas Gus Robi panggilan akrabnya.

Reporter : Wahdini
Editor     : Mas pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"