Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 11 Agustus 2021

Gerai Vaksin Merdeka Semeru Polres Nganjuk Untuk Penyandang Disabilitas


Nganjuk, SNN.com - Kapolres Bersama Forkopimda Kabupaten Nganjuk meninjau pelaksanaan Gerai Vaksin Merdeka Semeru yang digelar di Aula Polres Nganjuk guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19.

Sejak dibukanya gerai vaksin ini, setiap harinya tak kurang dari 100 orang dari berbagai wilayah di Kabupaten Nganjuk datang ke aula Polres Nganjuk minta untuk divaksin Covid-19.
 
“Hari ini , Selasa (10/08/2021) Gerai Vaksin Merdeka Semeru Polres Nganjuk diserbu oleh masyarakat wilayah Nganjuk. puluhan orang terutama penyandang disabilitas yang mendatangi fasilitas kami untuk divaksin secara gratis.” ujar Kapolres Nganjuk kepada admin.

 “Memang hari ini suntik vaksin Covid – 19 tahap pertama kami khususkan untuk penyandang disabilitas diwilayah kabupaten Nganjuk.Diantara mereka ada sebagian orang yang sudah mendapatkan vaksin tahap pertama di desa masing - masing, oleh karena itu kita juga menyediakan vaksin tahap kedua bagi mereka”, imbuhnya. 

“Dikatakan, vaksinasi yang ada di Gerai Vaksin Merdeka Semeru Polres Nganjuk ini selain mensukseskan program percepatan vaksinasi yang dicanangkan Presiden Jokowi, juga memfasilitasi keinginan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 dengan slogannya ““Dengan Semangat Merah Putih Siap Memutus Mata Rantai Covid-19”. Pungkas AKBP. Harviadhi. (team humas)

Reporter : Nardi 
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"