Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 07 Agustus 2021

Kakek di Kauman Nganjuk Tergeletak Tak Bernyawa Di Dalam Kamar.


Nganjuk, SNN.com - Jalan Ronggo warsito Kelurahan Kauman Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk di gegerkan dengan di temukanya Slamet Hartoyo(50) sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya dengan penuh lebam di wajah di perkirakan meningal 3 hari dan baru di ketahui Sabtu 07/08/2021.

Pada awalnya Badroni (46) hendak menemui korban untuk menayakan perihal kamar kos tetapi karena di pangil tidak menjawab dan tidak bergerak spontan Badroni melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek kota. 

"korban tinggal dengan istrinya Sutini (42) yang kebetulan sedang ganguan mental dan Kamis 5 agustus 2021 kami masih melihat korban jatuh dari kamar mandi tetapi masih bisa bangun dan istirahar karena dari awal korban memang sudah sakit "ujar Badroni. 


Kaposek Nganjuk AKP  Junaidi SH menyampaikan pada awak media "Korban lebam di wajah di perkiraan 3 hari yang lalu meningalnya  dengan memaki kaos warna biru tua, celana pendek kolor warna abu-abu muda panjang mayat  155 cm dan tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan, "pungkasnya.

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"