Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 13 Agustus 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Lakukan Pengamanan Pencairan Dana Bantuan Usaha Mikro


Tuban, SNN.com - Anggota Kepolisian dari Polsek Widang di turunkan untuk mengamankan kelancaran proses penyaluran bantuan Presiden bagi Usaha Mikro atau BPUM di Kecamatan Widang, Tuban, Jum'at ( 13/8/2021 ).

Sejak pagi, anggota dari Samapta Polsek Widang, sudah berjaga di Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Unit tempat penyaluran bantuan untuk pelaku usaha tersebut.

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengatakan, hadirnya Kepolisian, di harapkan bisa memberikan rasa aman dalam proses penyaluran bantuan tersebut, dan bisa berjalan dengan tertib serta lancar, " tuturnya.

Selain itu, masyarakat di ingatkan untuk tidak berkerumun dan tetap menjalankan protokol kesehatan saat menunggu antrian menerima bantuan. 

“ Warga kita ingatkan untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari berkerumunan," sambung Kapolsek.

Peran seluruh masyarakat sangat penting untuk bersama - sama menjaga Kamtibmas, begitu pula dengan upaya memutus rantai sebaran Covid -19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"