Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 01 Agustus 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Lakukasn Pengamanan Penyaluran BST Di Pendopo Kantor Kecamatan Dan Balai Desa


Tuban, SNN.com - Polsek Widang melaksanakan pengamanan dalam rangka penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) kepada masyarakat wilayah Kecamatan Widang, Tuban, Minggu ( 01/8/2021 ).

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., dalam keterangannya mengatakan bantuan sosial tunai tersebut di salurkan  berupa uang tunai untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid -19, " katanya.

Guna menghindari terjadinya kerumunan saat mengantri dalam mendapatkan bantuan, untuk lokasi kita bagi menjadi tiga tempat, yaitu di Pendopo Kantor Kecamatan Widang, Balai Desa Compreng dan Balai Desa Kedungharjo.

" Semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 secara ekonomi," sambung Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan pengamanan ini di lakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses pembagian BST. Selain itu agar penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) dapat di terima tepat sasaran tidak di selewengkan oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab," tandasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"