Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 05 Agustus 2021

Unit Bergerak Vaksin Keliling Untuk Mendukung Semangat Merah Putih Sebagai Simbol Melawan Corona


Nganjuk, SNN.com - Belakangan ini ada gerakan masif dari masyarakat terutama dari para pedagang kaki lima (PKL) dan buruh yang terdampak Covid – 19 berupa gerakan kibarkan bendera Merah Putih sebagai simbol dalam rangka melawan dan memutus mata rantai Covid -19

Gerakan ini sangat positif sehingga perlu didukung oleh Pimpinan Polres Nganjuk dan unsur forkopimda lainnya. Tidak hanya dukungan secara moral saja, melainkan dukungan nyata yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

Beberapa dukungan yang telah dilaksanakan adalah berupa bantuan sosial sembako dan uang saku, juga Vaksinasi secara besar-besaran di berbagai tempat. 

Namun bagi Pimpinan Polres Nganjuk sangat disayangkan jika momentum ini berlalu begitu saja. Untuk itu Polres Nganjuk menyediakan Unit Bergerak Vaksin Keliling yang mampu menjangkau masyarakat dimanapun berada.


“Saya perintahkan kepada Klinik Dokkes Polres Nganjuk untuk merubah kendaraan operasionalnya menjadi Unit Bergerak Vaksin Keliling dalam rangka mendukung slogan

“Dengan Semangat Merah Putih Siap Memutus Mata Rantai Covid-19” yang digaungkan oleh masyarakat”, ujar Kapolres Nganjuk AKBP. Harviadhi kepada team humas. (team humas)

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"