Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 01 September 2021

Desa Mlaten Kecamatan Lengkong Laksanakan Vaksin Covid -19 Tahap 2 Dosis 1


Nganjuk, SNN.com - Kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Daerah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 dengan cara melaksanakan vaksinasi sampai ketingkat desa sudah sangat tepat, Rabu (01/09/21).

Desa Kedung Mlaten Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk hari ini melaksanakan Vaksinasi tahap 2 Dosis pertama,  kemarin juga melaksanakan vaksin tahap 1 Dosis kedua dengan jumlah 328 warga sedang pada tahap 1 Dosis pertama ada sekitar 365 warga yang sudah divaksin.

Kepala Desa Kedung Mlaten Marji in ketika dikonfirmasi awak media mengatakan , dengan adanya vaksin ini mudah mudahan warganya bisa terhindar dari virus covid -19 yang sekarang bermutasi menjadi virus Varian Delta yang terkanal sangat mematikan ini.


Team Vaksinasi dari Puskesmas Lengkong yang dipimpin langsung oleh dr Uman Mundrajat berharap semua lapisan masyarakat dapat tervaksin semua, dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan hanya itu untuk saat ini yang bisa dilakukan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19.

" harapan saya dengan adanya vaksinasi ini warga saya dapat terhindar dari virus covid-19 dan selamat sehingga bisa melaksanakan aktipitas sehari hari seperti biasanya," pungkas Marji in.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"