Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 01 November 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Beri Bantuan Warga Penderita Lumpuh, Kegiatan DDS


Tuban, SNN.com - Bhabinkamtibmas Polsek Widang Bripka Mujianto melaksanakan kunjungan ke Desa binaannya, dalam kesempatan ini dirinya menyambangi rumah warga yang mengalami kelumpuhan, Senin ( 1/11/2021 ).

" Kegiatan rutin berupa DDS atau Door to Door System merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain, ini adalah tugas yang saya emban selaku Bhabinkamtibmas," kata Bripka Mujianto.

Kegiatan DDS kami laksanakan secara rutin setiap hari dengan bertemu dan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas ke warga Desa binaan.

" Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, kami  juga memberikan himbauan kepada masyarakat binaan dalam upaya mencegah penularan Covid -19," imbuh Bripka Mujianto.

Untuk kegiatan DDS kali ini, Kami di dampingi oleh Perangkat Desa mengunjungi rumah warga yang mengalami kelumpuhan kaki.

" Ada 3 orang dalam 1 rumah yang mengalami kelumpuhan. Sebagai wujud kepedulian saat kunjungan silaturahmi ini kami juga menyerahkan bantuan dari bapak Kapolsek AKP Rukimin, S.H., M H.," pungkas Bripka Mujianto.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"