Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 13 Oktober 2022

Penetapan Nomer Urut Calon Kepala Desa Bakalan kecamatan Tambakrejo Berjalan Damai


BOJONEGORO, SNN.com - Pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Bakalan Kecamatan  Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro sudah memasuki tahapan paling krusial. Kamis (13/10/2022), Panitia pilkades Desa bakalan menggelar rapat pleno terbuka penetapan balon  kepala desa dan pengundian nomor urut calon di Balai Desa bakalan.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, dan tiga calon Kepala Desa, Camat Tambakrejo Kapolsek, Danramil, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tokoh masyarakat.

Acara dimulai pukul 09.00 wib dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan do’a Dan Sambutan sambutan.

Ketua Panitia Pilkades Desa bakalan Ali dalam sambutannya kepada para Bakal Calon Kepala Desa bahwasanya hingga sampai Tahapan Penetapan ke tiga bakal calon Kades ini persyaratannya sudah memenuhi syarat semua.
 
“Allhamdulillah Sampai ditahap Penetapan ini ke tiga Bakal calon Sudah Lengkap berkas persyaratannya, mudah mudahan setelah nanti dilakukan Pengundian nomor berapapun itu semoga bisa diterima dengan baik, ujar Ketua Panitia.

1. KALIL .     Nomor urut satu.( 1 ) 
2. KISNADI   Nomor urut dua .( 2 )
3.SUBARI       Nomor urut tiga .( 3 )

Camat Tambakrejo Denny Bachtiyar, S.STP, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa “hari ini adalah tahapan penetapan, dari bakal calon menjadi calon kepala desa, juga pengundian nomor urut calon kepala desa yang akan dicantumkan pada kartu suara.

“Setelah ditetapkan menjadi calon kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia, dan setelah penetapan ini diharapkan Pelaksanaan Pilkades Desa Bakalan Bisa berjalan dengan lancar dan sukses, dan tak lupa ucapan terima kasih kepada segenap panitia yang sudah mengawal Tahapan Pilkades Di Desa Bakalan.

Camat Tambakrejo juga Turut mendukung Kegiatan Pilkades Desa Bakalan, dan Juga Mengajak Kepada seluruh Masyarakat Bersama Sama menciptakan Rasa Aman, tertib juga kondusif hingga  suksesnya Pilkades di Desa Bakalan.

“Karena ini Hajat seluruh warga masyarakat Desa Bakalan Ayo bersama sama kita ciptakan Rasa Aman, Tertib dan Sukses hingga Pelaksanaan pilkades Selesai, "Ujarnya.

Adapun hasil pengundian nomer urut : 
1. KALIL .     Nomor urut satu.( 1 ) 
2. KISNADI   Nomor urut dua .( 2 )
3.SUBARI       Nomor urut tiga .( 3 )

Hingga Berita ini ditulis Kegiatan Rapat Terbuka Penetapan Calon dan Pengundian nomor urut masih berlangsung dengan di isi ramah tamah. (Siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"