Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 19 Oktober 2022

Pilkades Desa Kedungsuren Berjalan Lancar, Ustadzin Terpilih Menjadi Kepala Desa


Kendal, SNN.com - Pilkades yang digelar di Desa Kedungsuren Kaliwungu selatan berjalan lancar dengan empat calon kepala desa yang di menangkan Ustadzin nomer urut tiga (3), Rabu (19/10/2022). 

Dengan jumlah 13 TPS  di desa Kedungsuren rata - rata unggul di urutan  calon nomer tiga 

Nomer urut satu dengan hasil jumlah  17 suara, Nomer urut dua dengan hasil jumlah 1.222 suara, Nomer urut tiga dengan hasil jumlah 1.679 suara, Nomer urut empat dengan jumlah 515  suara.

Ky Muhammad Syakirin S.Pd saat di temui di kediamannya menyampaikan pesan bagi masyarakat desa kedungsuren, Pertama ucapan selamat bagi Ustadzin sebagai kades yang terpilih, tidak lupa ucapan selamat juga bagi calon kades yang tidak terpilih, semoga sehat- sehat selalu bukan berarti tidak ada tempat untuk berjuang selain kades masih banyak tempat tempat untuk berjuang.

Kedua yang sudah ya sudah, perbedaan adalah hal yang biasa, tetapi mari kita kembali bersatu lagi untuk membangun desa Kedungsuren yang sangat kita cintai.


Yang ketiga dengan kades yang terpilih, harapannya adalah desa Kedungsuren harus lebih maju lebih adill lebih sejahtera, lebih makmur dll.

"Bagi para timses, baik timses nomer satu Samapi nomer empat, mari kita bangun ukhwah basyariyah (persaudaraan sesama manusia) hidup rukun damai harmonis dan siapapun yang menjadi kades itu adalah kades kita bersama. Mari kita dukung program program yang baik dan mari kita ingatkan apa bila kades yang terpilih ini tidak sesuai dengan visi dan misinya. Salam sejahtera untuk masyarakat desa kedungsuren, "ujarnya.

Reporter : Said

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"