Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 06 Januari 2023

TNI - Polri Perbaiki Jalan Rusak di Kepulauan Aru


Kepulauan Aru, SNN.com - Sinergitas TNI – Polri untuk mengatasi kesulitan rakyat terus ditunjukkan oleh anggota Koramil 1503/03/Dobo dan Polres Kepulauan Aru. 

Kali ini, seluruh personil Koramil 1503/03/Dobo dan sejumlah personil Polres Kepulauan Aru bergotong - royong melakukan perbaikan jalan rusak terdampak genangan air hujan, Jumat (6/1/2023)

Jalan rusak yang menjadi fokus perbaikan TNI - Polri itu ada di sepanjang jalur pasar Jargaria Dobo, Kecamatan Pulau - pulau Aru  yang memang mengalami kerusakan parah.

Pantauan Sorot Nuswantoro News.com, secara gotong-royong mereka  menutup lubang jalan yang terlihat menganga terisi air pasca diguyur hujan dengan campuran semen dan pasir. Sedikitnya sekitar 50 meter jalan rusak itu diperbaiki agar aman untuk dilalui.


Salah satu anggota Koramil 1503/03/Dobo di sela - sela kegiatan itu mengatakan, giat yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk menurunkan resiko adanya potensi kecelakaan lalu lintas.

"Ya, kecelakaan itu bisa disebabkan dari banyak faktor dan salah satunya kondisi jalan yang rusak. Jadi hari ini kami bergotong-royong memperbaiki jalan rusak ini dengan tujuan menurunkan resiko adanya potensi kecelakaan lalu lintas," ungkap dia yang enggan disebutkan nama.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"