Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 30 Agustus 2020

DPP ASPEPARINDO DUKUNG PELANTIKAN 29 DPC ASPEPARINDO DI JATIM

Surabaya, SNN.com - DPP (Dewan Pengurus Pusat) Aspeparindo (Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia)  mendukung sepenuhnya pelantikan 29 DPC di Jawa Timur

"Kami mendukung sepenuhnya pelantikan 29 DPC Aspeparindo yang kini sedang berjalan ," ujar Irfan Januar Ketua Umum DPP Aspeparindo kepada awak media.

Menurut Irfan sapaan akrab Irfan Januar yang murah senyum ini , tidak hanya di Jawa Timur kami juga  mendukung dan memberikan apresiasi terhadap  pembentukan DPC-DPC di seluruh Indonesia.

Ditanya tentang perkembangan sistem parkir di Indonesia, sosok pengusaha muda asli betawi ini mengungkapkan bahwa sistem.parkir di Indonesia ke depannya akan mengalami perubahan besar, karenanya semuanya akan menggunakan teknologi, mulai dari mencari lahan parkir yang kosong untuk mobil parkir di mall sudah ada aplikasinya hingga sampai pada pembayaran parkir.

Sementara itu, Ketua DPW (Dewan Pengurus Daerah), Agung Santoso menjelaskan DPW Aspeparindo Jatim selalu berkomunikasi rutin dengan jajaran pengurus DPP Aspeparindo dalam segala hal, mulai dari konsolidasi organisasi hingga pada pengembangan usaha dunia parkir yang ada di wilayah Jawa Timur.

Agung demikian sapaan akrab sosok yang juga sebagai Ketua MOI (Media Online Indonesia) Jatim , menegaskan keberadaan Aspeparindo di Indonesia termasuk Jawa Timur menjadi mitra Pemerintah dalam hal membantu  meningkarkan PAD (Pendapatan Asli Daerah).

"Aspeparindo adalah kumpulan para pengusaha pengelola parkir yang bertujuan untuk membantu pengelolaan parkir dengan pelayanan maksimal," tukas Agung. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"