Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 18 Agustus 2020

Serah Terima SK DPD LIN DIY Bertepatan Dengan HUT 75

Yogyakarta, SNN.com - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Investigasi Negara Daerah Istimewa Yogyakarta, menerima SK terbaru. Penyerahan SK sendiri di serahkan langsung oleh Pendiri LIN dan diterima langsung oleh Ketua DPD  15 DIY bertempat di Pantai Tamban Malang, Senin (17/08/2020).

Pendiri Lembaga Investigasi Negara  Robi Irawan wiratmoko menyerahkan langsung pada saat selesai acara Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang 75. Robi Irawan Wiratmoko sendiri atau yang dikenal dengan sebutan Gus Robi ini selain beliau sebagai Pendiri LIN beliau juga termasuk Dewan Pembina Pimpinan Pusat.

Robi Irawan berpesan,  agar nantinya setelah diterimanya SK  pengurusan yang baru ini agar semua pengurus DPD terus bergerak dan kuatkan ditingkat wilayah Kabupaten. Hal ini dilakukan agar keberadaan LIN di wilayah akan semakin solid dan kuat, dan yang lebih penting lagi jangan arogan jalin silahturahmi komunikasi kepada instansi instansi Pemerintah setempat, "jelas Dewan Pembina.

Disisi lain Paiman MS juga menyampaikan saat di konfirmasi di Sekretariat DPD LIN D.I.Yogyakarta jalan Serut - Tawang Km 1, perubahan pengurus dilakukan karena menilai saat ini pengurus/ Struktur yang sudah ada terasa pasif. Maka dengan melihat juga merasakan perlu diadakan penyegaran juga pembenahan. Karena LIN bukan ormas atau LSM namun LIN adalah Lembaga Exsekutif jadi sudah selayaknya LIN harus selalu komperaktif dan aktif baik dalam berkomunikasi maupun dalam kinerja sehari hari, jelas Ketua DPD DIY

Paiman juga menyampaikan, agar nantinya semua anggota tetap berpegang teguh dengan aturan dan perundang - undangan yang berlaku, dan selalu menjunjung tinggi kode etik ataupun aturan dalam ke Lembaga dengan berpedomkan AD/ART dalam melakukan tindakan kontrol sosial, "Imbuhnya.

Reporter : Rebianto
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"