Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 30 Agustus 2020

Warga Desa Menganto Kecamatan Mojowarno Terima BST Kemensos

Jombang, SNN.com - Penyaluran dan pencairan Bantuan Sosial Tunai (BST), dari Kemensos bagi warga terdampak Covid19, untuk tahap 456 besaran bantuan berkisar sebesar Rp 300 Ribu berbeda dengan Tahap 123.

"Sebanyak 233 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari berbagai Dusun yang ada diDesa Menganto Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, dengan tertib dan mematuhi Protokol Covid19 saat mengantri.

Pelaksanaan kegiatan pencairan BST Kemensos bertempat diPendopo Balai Desa, dipantsu langsung oleh Kades Yunus Ardiansyah S.pd, Bhabinkamtibmas, Babisa dan Perangkat Desa, Pendamping PKH, pencairan difasilitasi oleh PT Pos Indonesia.


Kades Menganto Yunus Ardiansyah sebelum pencairan memberi sambutan, pencairan BST Kemensos itu tidak dengan Tahap yang awal 600 Ribu, untuk tahap 456 ini hanya 300 Ribu, tapi disyukuri saja ini hanya membantu disaat masa pandemi Covid19

"Dan saya ingatkan lagi pergunakan bantuan tersebut sebagai mestinya, belanjakan sembako agar kita semua agak ringan, dan pada saat masa Newnormal saya berharap warga Desa Menganto tetap memakai masker," ungkap Kades

Reporter : Ftr
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"