Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 23 Agustus 2020

Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor Menangkal Penyebaran COVID-19 Laksanakan Penyemperotan di Sekolah-sekolah

Tual, SNN.com - Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah tentang pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) Brimob.Kompi 1 Yon C  pelopor Satuan Brimob Polda Maluku  terus berupaya untuk mencegah semakin meluasnya virus corona (covid-19) dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di SMK Pelayaran Kota Tual Minggu, (23/08/2020)

penyemprotan dilakukan di sela-sela bangunan, ruang kelas, ruang guru, ruang dan juga di wilayah sekitaran lingkungan sekolah juga disemprot cairan desinfektan.

“Dansat Brimob Polda Maluku Kbp, M. Guntur, S.I.K., M.H. melalui Wadanyon C Pelopor Akp, Sy. Basahona mengatakan Kenapa penyemprotan juga dilakukan di sekolah- sekolah, kita ketahui bersama bahwa sekolah merupakan sarana belajar pagi para siswa pada saat Adaptasi kebiasaan baru(AKB) diberlakukan  Kami ingin memastikan semua tempat ini bisa steril hingga tidak ada lagi penyebaran covid-19.

Sementara itu, Wadanki 1 Yon C Pelopor, Ipda Agus Lunthe juga mengatakan  kami selaku pihak keamanan khususnya Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor berharap,kegiatan ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara  dalam masa penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, "pungkasnya.

Reporter : BuyunG
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"