Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 13 Agustus 2020

Posko Relawan Gono Gini Pajangan di Resmikan

Bantul, SNN.com - Relawan gono gini terus bergerak untuk memperjuangkan kemenangan pasangan NOTO . Relawan yang di komandani oleh Gatot Kasani dan beranggotakan mantan penggerak partai banteng terlihat semangat merekrut teman dan saudara mereka di seluruh wilayah Bantul, terbukti walau di wilayah Pajangan yang notabene sebagai Kecamatan yg di tinggali oleh JP yg jadi calon lawan NOTO relawan Gono Gini telah resmi membuka posko pemenangan untuk sentral para relawan di wilayah pajangan dan sekitarnya.

Posko Gono Gini diresmikan Kamis malam pukul 20.00 di dusun Plambongan,  Triwidadi, tepat di pinggir jalan dekat bendung kamijoro di posko yg bertempat di rumah Bapak Eko purnomo, Kamis (13/08/2020).

Tampak hadir dalam acara kali ini Gatot Kasani selaku komandan relawan gono gini dan jajaranya, dan juga dari team sukses paslon yang di wakili oleh Bapak Bibit yang juga ketua DPW NASDEM Bantul , juga para tamu undangan dari perwakilan masing masing dusun di wilayah pajangan.

Dalam sambutannya Gatot kasani menyampaikan, banyak trimakasih pada semua relawan gono gini pajangan yang semangat dalam memperjuangkan kemenangan NOTO.

"Mari kita rangkul semua saudara, tetangga dan teman kita untuk bahu membahu memenangkan NOTO ajak semua kalangan tidak usah memandang itu dari partai apa, untuk pilkada kita harus memilih orang yang benar benar memperhatikan kesejahteraan rakyat" tutur Kasani.

Bapak Bibit juga menyampaikan,  kalau relawan gono gini bisa memberi penjelasan dan pengertian ke seluruh warga masyarakat tentang apasaja program pemerintah bantul yang memang itu untuk kesejahteraan masyarakat. Bibit juga berpesan kalau para relawan untuk santun dalam berkampanye, tandasnya.

Acara juga di selingi dengan tanya jawab yang di pandu oleh bapak Bibit, juga tidak lupa untuk mendukung program pemerintah tentang penanganan covid dari relawan gono gini membantu APD untuk di serahkan ke puskesmas pajangan.

Acara berjalan lancar dengan di dukung oleh warga sekitar dan berakhir pukul 22.30 wib.

Reporter : Sugianto
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"