Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 15 Agustus 2020

Pasangan KarSa ( Kartika - Saim Resmi Mendeklarasikan Sebagai Cabup Cawabup)

Lamongan, SNN.com - Kartika Hidayati atau yang akrab dipanggil bunda kartika resmi mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan tahun 2020-2025 berpasangan dengan Saim Ketua DPC PDIP Lamongan.

Wakil Bupati lamongan Kartika Hidayati yang sebelumnya Wabup Terpilih pasangan Bupati Terpilih Fadeli tersebut menggelar deklarasi di GOR sport Centre Lamongan , Sabtu (15/8/2020).

Para perwakilan kader partai PKB dan PDIP dan beberapa Banum NU di Lamongan juga turut hadir di acara deklarasi tersebut. Dalam acara ini Patut di jadikan contoh oleh semua, karena semua undangan yang hadir wajib memenuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker, cuci tangan dan di cek suhu tubuh sebelum masuk ke dalam GOR.

Dalam sambutannya Kartika yang mendapatkan Rekomendasi dari Partai PKB mengatakan," Koalisi (Abang Ijo) Bang Jo adalah untuk meraih kemenangan bangsa yang berarti kemenangan masyarakat lamongan. Bersatunya partai religius dan nasionalisme terukir dalam sejarah dalam sosok para pejuang pendahulu kita seperti KH Hasyim Asyari dan Soekarno Hatta.


kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya dan kita menangkan pasangan KARSA (Kartika Saim). Sudah saatnya lamongan mayoritas Nahdlotul Ulama memenangi partai yang di usung partai PKB religius dan PDIP Nasionalis. para pengurus fatayat, muslimat, Anshor dan PBNU siap bersatu untuk perubahan lamongan yang kita cintai," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Saim Ketua DPC PDIP Lamongan kepada Tim Awak media . Saim mengatakan," kita rapatkan barisan menuju perubahan untuk lamongan lebih maju.mesin partai sudah kita siapkan dan siap bergerak untuk kemenangan KARSA .," ujarnya.

Saim menambahkan, koalisi PKB dan PDIP ini sudah sesuai dengan komitmen yang dicanangkan jauh hari. Saim menyebut, PKB dan PDIP memiliki platform politik yang sama.

“Sedari awal saya siap jadi calon wakil bupati dari calon bupati yang direkom PKB, PDI-P Lamongan dari pengurus cabang sampai ranting akan kerja keras untuk memenangi Pilbup Lamongan ini,” ungkapnya.


Dalam momen tersebut, Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar yang berkesempatan hadir meminta seluruh warga Nahdliyyin untuk membantu menenangkan pasangan KarSa, hal ini karena pasangan tersebut representasi Nahdliyyin dan kalangan nasionalis.

“Bila ada pengurus NU Lamongan, baik di ranting, MWC ataupun Cabang ada yang bertindak merugikan NU Lamongan maka silahkan di reshuffle Pak Ketua PC NU nya,Dan semoga niat baik Bu Kartika dan Pak Saim terwujud sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan,” tegasnya.

Reporter : Gaston
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"