Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 14 Agustus 2020

Menjaga Kebugaran Tubuh Dalam Bertugas di Masa Pandemi, Personil Batalyon C Pelopor Lakukan Olahraga Pagi

Tual, SNN.com - Ditengah pandemi covid 19 yang masih menyebar personil Batalyon C Pelopor terus bekerja tanpa hentinya untuk menjaga daerah kota Tual dan Maluku Tenggara tetap kondusif.

Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh para anggota agar tetap Fit dalam bertugas di tengah pandemi seperti saat ini, para personil Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan olahraga pagi.

Kegiatan pagi ini di isi dengan kegiatan lari dengan rute dimulai dari kantor Brimob keluar melewati jalan utama soekarno Hatta kota Tual dan berakhir di halaman kantor Brimob.
Kegiatan olahraga pagi ini di pimpin langsung oleh Wadanyon C pelopor Akp.S.Y .Basahona Jumat, (14/08/2020)

Sebelum kegiatan dimulai,seluruh personil Batalyon C Pelopor terlebih dahulu melakukan apel pagi dan dilanjutkan dengan pemanasan.
Kegiatan olahraga pagi ini diikuti oleh seluruh staf Batalyon dan Kompi 1 Batalyon C Pelopor.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan, “kegiatan olahraga pagi bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para personil supaya tetap sehat dan fit, selama melakukan tugas di tengah pandemi covid-19.

Dengan tetap menjaga fisik kita tetap kuat saat melaksanakan tugas dalam situasi pandemik Covid-19 saat ini, ujar Dansat Brimob Maluku.

Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kesadaran personil Batalyon C Pelepor, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Dengan tubuh yang kuat dan sehat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. apabila semua personil Batalyon C Pelopor sehat baik secara jasmani dan rohaninya maka tugas yang dilakukan sehari-hari dapat terlaksana dengan maksimal, tutup Wadanyon.

Reporter : BuyunG
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"