Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 31 Agustus 2020

Dengan Menjadi Agen Sembako Sungai Mas Berkesempatan Umroh Gratis

Yogyakarta, SNN.com -  Sembako Sungai Mas Salah satu toko sembako yang pertama kali dan toko yang berani memberangkatkan bagi pembeli dan agen dari Sembako Sungai Mas secara gratis.

Hal ini disampaikan oleh Gus Yusuf owner sekaligus penggagas Sembako Sungai Mas kepada wartawan saat di konfirmasi di Agen pusat Sembako Sungai Mas jln Gayam 18, Baciro, Yogyakarta, Senin (31/08/2020).

" Sembako Sungai Mas ini dirintis dan di dirikan karena terispirasi dan peduli kepada perekonomian masyarakat saat ini. Apalagi dengan adanya Covid yang melanda membuat masyarakat merasa sedikit kesulitan dalam hal pengadaan pangan kususnya sembako", jelas Gus Yusuf.

Melihat sistuasi dan kondisi saat ini akhirnya merintis dan akhirnya dapat di louncing kemarin pada hari Sabtu 29 /08/2020. Bahkan saat soft louncing  juga di adakan santunan kepada anak yatim juga kaum dhu afa. Sembako Sungai Mas bukan sekedar toko Sembako biasa namun juga memikirkan nasib masyarakat di sekitar kita.


Gus Yusuf juga menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat Sembako Sungai Mas juga akan mengadakan Tour secara gratis. Dan agar dapat ikut tour gratis pun sangatlah mudah dan gampang hanya dengan belanja senilai 1.000.000 rupiah, dengan ketentuan barang yang dibeli minimal 10 dirigen sabun dan 5 bungkus teh dan untuk mencapai nominal bisa tambah ke sembako lainya, "imbuh Gus Yusuf.

Gus Yusuf juga menambahkan bahwa Semabako Sungai Mas sendiri juga mempunyai prodak unggulan yaitu Teh Klangenan Ginaa teh yang diproduksi di Tambi, Wonosobo. Selain teh juga ada Sabun Idola yang diproduksi di Cirebon, Tepung bumbu, Wedang uwuh, Brambang Goreng, dan juga opak super asli Wonosobo, "tambahnya.

Agen Sembako Sungai Mas sendiri saat ini sudah tersebar di mana mana mulai dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Magelang, Kedu, Yogyakarta, Solo Raya yang pasti ikut gabung menjadi agen Sembako Sungai Mas tidak ada ruginya. Karena dalam sestem Sembako Sungai Mas menerapkan sestem Direksi link. Selain dapat untung dari penjualan juga berkesempatan Umroh gratis. Dan bagi yang ingin bergabung menjadi agen jualan bisa datang ke kantor Agen Pusat Yogyakarta atau bisa menghubungi Admin kantor 0882 1641 1255, atau ke 0812 2951 3331 atas nama Mbah Bejo atau juga ke 0812 1998 5060, "pungkasnya.

Reporter : Mas Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"